balikk lagiii ..


ehh .. hai semua , mv baru sempatt posting blogger-emoticon.blogspot.com. saiia gag mauu sombong or gimana , tp emang saiia sedang sibuuukk .
dan trims masih mau menyempatkan diri mampir ke blog saiia. semoga anda sekalian makin disayang Tuhan , orangtua dan pacar. buat yang kaga punya pacar , saiia yg sayaang dehh ..

uhmm .. gw mau cerita apa tadi ?

lupa.

oh ya, sambil inget2, gw mau ucapin congratulation buad yg abis jadian :Aan n Amink *emg kehidupan cinta lo tuh dikelilingi makhluk yang berjulukan amink. sayang kita tidak berjodoh :) hhe*, Vira n Ariza , Tata n Fajar , Bimo n Wulan , Eky n Tera , Navi n Aliv , Zunita n Pokil. Wow! Begitu banyak manusia disekitar gw yang jadian. Dan gw? masih disini sendirian. gw males nyari pacar. gw males dPDKTin sama cowo. entar endingnya kayak dulu lagi! sekali lagi gw dgantungin kayak kemarin tuh cowok bakalan dapet payung cantik, piring cantik dan mobil yang walaupun hanya dalam bentuk brosur.

well. gw mau cerita ttg sekolah gw yang makin lama makin aneh aja kayak ketua OSISnya.

ini peraturan yang udah agak lama tapi masih jadi bahan gunjingan dan hujatan tiap makhluk di smantisa, setiap sampe depan gerbang, silakan copot jaket yang nempel dibadan anda!
helloooo .. ngaruh gag sihh ??

kedua, ini yang new entri nih, bel berbunyi dan anda sekalian masih di depan gerbang, dianggap TERLAMBAT dan dimohon untuk baris berjejer menghadap jalan raya sehingga "tersangka" bisa dijadiin hiburan buat orang2 yang lewat.

ketiga, sekarang jam pelajaran ditambah 1 jam, jadi 9 JAM !! *kecuali jumat n sabtu* kita adalah bagian dari siswa yang terkena dampak sertifikasi, saudara2 .. jadi guru gw yg uda sertifikasi harus memenuhi 24 jam pelajaran, apapun pelajarannya. perasaan bokap gw juga guru bersertifikasi, tp kaga suruh kayak gitu tuh.

Masih ada peraturan gak penting dan gak mutu lainnya. misalnya, sepatu harus hitam polos dan bertali. ngaruh gak siiihh buat pertumbuhan janin ?? hoooohh ..

hmm .. udah ah. dosa ngomongin yg jelek2 dari almamater. hehe.
gw mau mandii duluu . siap2 mau ujian taekwondo. ehehehehe.
suge hasaet samidaaa !! :D

0 kata nyank baca: