duapuluhsembilanjuli - Season 1

wawawawawawa ~
this is ma special day that i never have ! sweet seventeen , cuma sx dalam seumur hidup. hhe. ya iya lah.

tengs buat ucapannya. ntah lewat cmz, lewat wall atau lewat testonk. tengkyu semua ! gw bangga pnya temen kek kalian. blogger-emoticon.blogspot.com

gw berharap semoga di umur k 17 ini, gw bisa ngedapetin apa yang gw pengen. termasuk smantisa lulus ujian nasional 100% , HP N Gage, laptop dan pacar yg bukan anak SMA tuuuut. gw ga bangga punya pacar anak SMA yang notabene ter-FAVORIT se-Salatiga.
gw juga berdoa buat sahabat yg udah gw anggep sebagai sodara , adek , lesbian gw . haha. *najonks deh, lesbian??* , Lee Cesar Fyan Zaneta a.k.a Eta a.k.a Le'e a.k.a Eet a.k.a Miiko a.k.a Korea , d porprov jateng buat mewakili salatiga dalam lomba apik2an taegeuk. halah. apik2an jare.

barusan gw semedi *jiah* , siap mental buat ntar pagi. kalo cuma dguyur pake telur n terigu *kek mau buat kue aje bukk??* gw mah kaga masalah. tapi kalo sampe dijutekin orang satu kelas kayak kasusnya si Gopha n esti, gw bisa mati gaya! atau pas pramuka gw dikerjain abis2an di depan adik kelas. martabat gw sebagai ketua OSIS bisa jatoh ! awawawawa

heul ah. yang penting sekarang gw udah 17 taon, uda dewasa dalam umurnya, jadi cara pikir gw harus ngikutin perkembangan umur gw donk blogger-emoticon.blogspot.com

Gute alles zum geburtstag Lita . wish u all d best :D

0 kata nyank baca: