Jumat,30 Januari 2009 : Sepatu Baru Gw "Ketilang" !!

Huhuhuhu . .
Sepatu yang baru beberapa bulan gw beli, udah "ternodai" sama pilox ancliid punya waka kesiswaan.
Free Emoticons For Your Blog

Jadi ceritanya begindang . .

Waktu hari jumat gw pake sepatu yang ada cleret putihnya di belakang. Peraturan sebenernya, sepatu itu harus HITAM POLOS, nggak boleh ada putih atau warna laen sedikit pun. Berhubung kamis sorenya gw pulang ujan2an dan sepatu gw basah-sah-sah, akhirnya gw nekat aja pake sepatu putih. Lagian, ini hari jumat. Di depan sekolah biasanya nggak ada yang jagain.

Ya, emang sih gw nggak ketangkep di depan gerbang sekolah. Tapi gw ketangkep di ruang guru. Nggak tau kesambet setan apa, atau aura dari Hohog nyalur ke gw *Hehehe. Piss hog!*, dengan santai dan begonya gw nyelonong aja masuk ke ruang guru, masih pake sepatu bercleret putih di belakangnya.

Gw pede-pede aja. Gw sapa-sipi guru di sana-sini. Pas sampe di depan makhluk bertubuh gede berkulit item *salah satu satgas OSIS Smantisa* gw ditegur. Awalnya gw kira mau ngobrol menyangkut osis yang gw pimpin *cielaah*, ternyata eh ternyataaa . . tuh orang nunjuk-nunjuk sepatu gw!

Ya Allah Gustiii . . Paringana ayu . .
Free Emoticons For Your Blog
Hehehehehe

Gw tersenyum innocent. Tanpa babibu lagi, dia nyerahin gw ke "pakar perpelanggaran". Dan si bapak nyodorin gw sebuah botol paling laknat yang sebenernya anti banget gw pake. PILOX!
Gw udah ngerti apa maksudnya. Nggak mungkin kalo buat pilox muka gw, karena nggak usah di pilox aja udah ancur. Hehe.

AKhirnya gw bawa tuh pilox keluar ruangan guru. Sebelum gw ngelakuin "ritual anclid" itu, gw berdoa, memandangi sekitar, merenung, memandangi sekitar, berdoa, merenung lagi, berdoa lagi, dan akhirnya gw kocok2 tuh botol.

Beberapa detik kemudian, muncullah temen satu organisasi gw, Hanung, Ferry, Tata, Dwi, Nita, Hafidz, Gega, Aryo, Abel n Yudha. Bukannya mereka kasian sama gw, malah ngakak sengakak-ngakaknya, sampe ndleweeeer *hahahagg..ndlewer egh*
Nggak cuma itu aja, gw jadi pusat perhatian anak-anak seantero smantisa.
"Wooo . . . Ketua OSIS ki piye wii !!"
Sebagian besar mereka ngomong kayak gitu. Gw mah jawab pake cengar-cengir doang. Dalam hati gw, ketua OSIS juga manusia *maksa : pake nadanya Rocker Juga Manusia*

Gw mulai milox sepatu gw. Hm, bukan gw yang ngerjain, tapi Hanung sama Dwi. Gw cuma trima nonton aja sambil meratapi nasib.

Sepatu sebelah kanan selesai. Sekarang gantian sepatu sebelah kiri.

Tapi acara pilox memilox sepatu kiri nggak selancar sepatu sebelah kanan.
"Mink, pilox-e enteeek..."

Egggg . . . Pilox-e entek?
Free Emoticons For Your Blog

Gw kocok2 dan gw semprot2in ke lantai, dan nggak ada yang keluar setetes pun ! Bener2 ludes!

Hwaaaa . . Yang bener nih sepatu gw belang sebelah ??
Mana ini sepatu joinan sama adek gw. Bisa2 dibunuh gw kalo sampe tau sepatunya jadi kayak begini.

Gw ngadu tuh ke waka kesiswaan yang ngasih pilox tadi. Tapi nggak kayak yang gw pengen. Si Bapak malah bilang, "Oh habis ya? Ya udah, nanti saya beli lagi."

Mampus gw!
Free Emoticons For Your Blog
Cuma itu yang keluar dari mulut si bapak. Gw kira si bapak bakal ngomong, "Aduh maaf ya, nanti saya belikan tinner buat ngilangin piloxnya."
Atau gimana kek, pokoknya kata2 yang nunjukkin rasa kasian ke gw!

Dan yang bikin gw jadi agak emosi, udah disuruh pilox sepatu, masih suruh ngisi kartu pelanggaran! Padahal kartu pelanggaran selama kelas 2 ini belum gw isi sekali pun. Nggak kayak kelas 1, PENUH! Hehehe.

Balik lagi ke nasib sepatu baru gw. Sampe sekarang gw nggak berani ngeluarin dia dari tempat persembunyian. Tepatnya, di antara tumpukan sepatu2 lama di rak sepatu. Gw belum siap mental kalo2 adek gw tau dan dia bakalan gantung gw.
Free Emoticons For Your Blog

0 kata nyank baca: