Tes . Tes . Tes . Tes : PENTING NGGAK SEEEH ???

Kalo gw disuruh nulis profile dari SMA 3 Salatiga, mungkin di kolom hobby gw bakalan nulis : TES !!

Habisnya, tiap dua bulan sekali tes. Jujur, otak gw yang low banget jadi kesiksa gara2 kayak gini. Udah mikir organisasi, mikir rumah, masih disuruh mikir tes, apalagi gw kebeban "nama". Akibatnya, gw jadi punya julukan HOHOG KEDUA gara2 aksi lola gw.

unlucky-nya gw, gw duduk sama anak kelas X yang jadi sorotan para guru. Jadi, setiap guru yang ngawas di ruang gw, semuanya terpusat ke satu anak itu.

Dampaknya ke gw! Gw jadi ikut kena getahnya deh. Gw nggak bisa leluasa nengok sana-sini sampe leher gw gempor. Gw harus pantengin tuh soal sama lembar jawab sampe gw nemu ilham dari Tuhan yang nggak tau itu sebenernya nyambung apa nggak.

Well. Itu udah maksa gw buat belajar keras. Nggak ada waktu buat internetan, nggak ada waktu buat baca novel, dan nggak ada waktu buat nonton Hey Arnold. Waktu gw dipake di kamar. Kadang di kamar cuma ngelamun sama sms-an doang sih, kalo nggak oL friendster pake hape. Hehehe.

Dan sekarang gw lagi nyuri2 waktu buat blogging sambil fs-an sembari fb-an. Kedoknya mau belajar ms excel, padahal gw internetan. Huahahaha Free Emoticons For Your Blog

Udah ah, mau belajar matematika nih.
f bundaran g . . .
lim x mendekati tak terhingga . .

aaaaargggh !!
watepuuugg !!

0 kata nyank baca: