Senin, 7 februari 2009 : Yah, I know . . .

Wiw...
Freunde, eke sekarang jomblo loh.. Ada yang mau gak ?
Haha. Garing banget sih!

Ya, gw sekarang jomblo. 100% JOMBLO. Nggak ada HTS, nggak ada gebetan, JOMBLO !

Gw habis aja jalan sama diia sebelum gw balik dikecewain sama diia.
Gw nggak habis pikir, kenapa cuma masalah sepele *menurut gw ini sepele, BANGET!* diia jadi sebegitu ilfillnya sama gw. sampe2 dia males sms gw semaleman.

Kata diia, bercanda gw sama Alan waktu di eSPe bener2 kelewatan, udah bikin dia sakit ati. Padahal, apa sih yang kita obrolin di eSPe?? Tentang Etha kan?? Kita cuma ngobrol biasa. Dan gw sama Alan juga udah temenan deket. Namanya temen deket yang udah jarang banget ketemu, kalo ketemu langsung heboh *apalagi gw, lebai. haha*.

Sebelumnya sih gw emang udah curiga kalo dia "ada apaapa" sama adek kelasnya. Dan itu nggak sekedar curiga, tapi kenyataan.
Kayaknya kejadian di eSPe cuma jadi kedok biar diia bisa lepas dari gw.
Asem ig, kenapa nggak ngomong dari dulu?? jadi gw nggak usah ngasih perhatian ke diia!! Mana gw udah ngorbanin satu orang yang udah deket sama gw, cuma buat diia.
Huuuh !! Emang dasar, emang dasar, eh dasar kamu disensor !!

Bener2. . .
Gw nyesel bener . .
Gw kesel bener . .
Gw nggak nurutin kata temen2 gw. .
Ternyata, kadang hati nurani itu bisa salah . .


NB:
Gw pake warna ungu, melambangkan janda. Haha.

0 kata nyank baca: