23 04 2009 at 20:30 pm


:argh:
bingung mo posting apaan...

Posisi gw lagi pewe di depan komputer: earphone yang berubah jadi bando karena bando gw dipake sama keponakan gw, winamp lagi muter Welcoming The Sophomore by Pee Wee Gaskins, dan suara teriakan "Aaa!" dari TV.
Berhubung gw nggak ada kerjaan, gw sempetin buat posting blog. Walaupun postingannya bener2 gak ada yang bermutu dan bertaraf internasional.

Gw lagi di rumah sendiri, cuma ada adek gw, si Cungkring yang udah molor dari tadi habis maghrib, mana ngigo melulu, lagi. Gapapa, bagus lah. Sekalian aja nggak bangun2. Hehe.

Huh... :sigh:
malam yang sangaaaaat sepi. Spooky. Didukung oleh film horror di salah satu channel TV yang lagi dilihat Cungkring ngguling2 gak jelas di depannya. Gw nggak berani ganti. Nanti kalo tiba2 hantunya keluar, terus ngejar2 gw, terus gw lari ke arah jurang deket rumah, terus di depan ketemu sama temennya si hantu dan... aaaargh!! imajinasi yang bodoh!! *sepasang sandal jepit melayang ke muka gw*

Kayaknya agenda habis ini tidur. No time for blogging, facebook-ing, friendster-ing, chatting, nungg-ing, dan kegiatan ANTI MATI GAYA *diucapin kayak yang di iklan* yang laen.
SMS jg udah gw off dr tadi, soalnya udah nggak ada lagi yang bisa gw SMS. Brian belajar buat UAN, Christ udah say good-bye, Aiz d SMS pending melulu, cuma satu nomor yang tersisa. 7887. Hehe.

Udah ah, kebanyakan ngomong nih kayaknya. See ya at next unimportant damn posting*lebay*


:wave:

0 kata nyank baca: