I wanna be jomblo now ...

Tadi pas pelajarannya Babe, pelajaran NEMBANG JAWA *gw mending nyanyi dangdut daripada nembang jawa*, gw , jiwa sama gopha yang kebetulan duduknya depan-belakang, ngobrol2 tentang yang namanya pacar.

gw mah sebenernya enjoy aja waktu gopha nyeritain Cha-nya , jiwa nyeritain Govin, dan gw yang jadi pendengar setia cerita suka-duka mereka. Tapi pas Gopha ngomong, "Mink , cari pacar dong. Ngapain jomblo lama2. Yang lo cari dari cowo tuh apa?"

~tuing~

";})();ButtonMouseDown(this);'>:hilo:

hati gw tertohok banget waktu Gopha ngomong kayak gitu. Gw nggak tersinggung, nggak sama sekali. Karena Gopha emang bener, apa yang gw cari dari cowok ??

Sebenernya patokan gw cuma dia orangnya asik, nggak boring, nyambung, nggak ngelihat cewek cuma dari fisik dan satu lagi dia orangnya nggak neko-neko.

Oke lah, gw emang deket sama beberapa cowok yang sedang dalam tahap penyeleksian. Hehe.
Tapi semuanya nggak ada yang nyambung sama gw.

Si A : Orangnya nggak neko-neko, tapi boring en nggak nyambung banget sm gw.

Si B : Enak di ajak ngobrol , nyambung , nggak neko2, tapi dia ngelihat cewek dari fisik.

Si C : Asik, nyambung, nggak neko2 , tapi dia suka cewek dari fisik , gombal en pemarah. Belum apa2 dia udah sering ngambek sama gw walaupun beberapa saat kemudian tanpa gw minta, dia balik lagi kayak biasa.

Yahh... Belum ada orang yang cocok sama gw. Gw udah lihat satu cowok yang sebenernya emang udah cocok banget sama gw. tapi sayang, kita lost contact. Nggak ada alat buat komunikasi. Gw nggak punya nomer hape dia, nggak punya account fs or fb dia. Katanya sih dia punya account fs, tapi gw cari di tempat temen2nya nggak ada semua. Mampus gila...

Selama ini gw baru pacaran dua kali. Hehe. Itu pake backstreet2an segala. Dan mungkin bokap gw punya doa khusus biar anaknya ini nggak bisa pacaran atau gagal dalam berpacaran. Umur pacarannya aja nggak lama banget. Mana gw disakitin. Huhuhu

But, now I have a commitment that I will be JOMBLO till my BIG DUTTY finish.";})();ButtonMouseDown(this);'>:okay:


Gw habis dapet wangsit dari kakak2 alumni, kalo ketua OSIS itu JOMBLO DULU kalo pengen tugasnya cepet kelar en hasilnya oke.
Gw pikir, ada benernya juga sih. Daripada gw mikir pacar, pikir tuh PENSI mao digimanain ! Huhu~
:wala:

0 kata nyank baca: