keyboard 24 HURUF

Terjadi dialog antara gw dan.. sebut aja XYZ di kamar gw.

Gw : *lagi buka facebook, loncat dari satu wall ke wall laen*
XYZ : Ta, pinjem sebentar dong. Gw mau nyari tugas kuliah nih. Kalo nggak lo cariin aja deh.
Gw : *nengok, ekspresi muka jijay, bengong sesaat* Cari aja sendiri! Tugas tugas lo... Nih, pake aja dulu. Gw kebelet ngupil nih. Tapi nih page jangan di close ya.
XYZ : oke...

Lima belas menit kemudian...

Gw : Udah ?
XYZ : belom ..

Setengah jam kemudian ...

Gw : Lama banget sih?
XYZ : Hmm...

Gw udah mulai nggak sabar. Langsung aja deh gw samperin XYZ. Udah sejauh mana dia ngerjain tugasnya.

Gw : Lo nyari apaan sih lama banget gitu ?
XYZ : Nyari ... nyari ... hmmm .. *sambil ngeliatin keyboard*
Gw : Nyari apaan ??
XYZ : *diem*
Gw : NYARI APAAN ?! NYARI APAAN ?! NYARI APAAN ?!!
XYZ : Nyari... nyari tombol "A" sama "S" kok nggak ada ya?
Gw : Nyari tombol "A" sama "S" ? Dosen lo aneh2 banget sih ngasih tugas kayak gitu! Emak2 hamil juga bisa kali kalo kayak gitu!!
XYZ : Nggak... Bukan itu tugasnya...
Gw : Lha teroos ??
XYZ : Mau ngetik huruf "A" pake apa?:ha?:
Gw : *nengok ke keyboard* MASYAALLAH !!! :ayokona:
Hampir aja gw sekarat dan mati di tempat...
Gw : Tulisan tombol "A" sama "S"-nya udah ilaaang taoo... Inget2 aja ya, ini tombol A, yang ini tombol S.
XYZ : Oh iya, iya. Ya udah, makasih ya
Gw : Terus? berarti dari tadi lo duduk di depan komputer nggak ngapa2in? Cuma nyari tombol "A" sama "S"??
XYZ : Hehe, iya.
Gw : Ya Allah , paringana ayu... ::(

Hampir aja gw mati mendadak di situ kalo gw nggak inget gw masih umur 16 tahun. Gelo tuh orang! Yah, tapi gw maklum aja lah, dia emang orangnya agak villager. Hehehe.

0 kata nyank baca: