Double en Half Date

Habis dari membolangkan diri nih .. Hehe.

Kemarin sore habis keluar sama Eta, ambon, arum n fahmi. Perginya bener2 nggak ada planning sama sekali.

Awalnya gw cuma niat ke rumah Eta, mow ngobrol n gosip. Hoho~
Habis itu ambon dateng, ngajakin double date. Ehm, bukan double date. tapi double and half date.
Arum sama Ambon
Eta sama Fahmi
Gw? seperti biasanya, gw SENDIRIAN Free Emoticons For Your Blog Free Emoticons For Your Blog

First destination, kita masuk ke Roncali secara ilegal *gw nggak tau itu tempat apaan*. Di sana bangunannya keren banget, masih bergaya jaman2 belanda. Tapi, kita diusir bo' ..
Kita disamperin sama orang yang ada di situ.
Kita jawab aja , "kita dari SMA 1, ada tugas sejarah..."

Walaupun alasan kita itu logis dan jelas, tapi kita tetep aja nggak boleh masuk. kata ibu2nya yang nyamperin kita yang boleh masuk cuma turis doank. Sebenernya tampang2 gw ini tampang turis lho. Masa si ibu ga tau sih. Gw kan turis dari Zimbabwe, Bu ! Hehe *jayus* Free Emoticons For Your Blog

ya udah deh, kita cabut aja dari situ. Padahal keren lhoh tempatnya. Bisa buat foto2 n dijadiin primary fs or fb. Hheu~

Sebenernya kita mau ke Waroeng Sawah, tapi berhubung tuh warung tutup, ya udah kita jalan lagi tanpa tujuan yang jelas.

"Mau kemana nih?" tanya gw. Sayang banget sama bensin, dibuat muter2 nggak jelas.

A B C D E . Semua tempat udah kita sebutin, tapi nggak ada yang cocok.

Ambon : "Cosmo yug?"

Gw rogoh saku gw, pake tangan bukan pake kaki, dan yang gw temukan tiga lembar uang seribuan a.k.a tiga ribu rupiah.
Eta juga, lebih parah. dua ribu rupiah saja.
Fahmi ngerogoh pantatnya, soalnya gatel. Habis itu ambil dompet dan buka, isinya cuma empat ribu doank.
Gw nggak tau gimana keadaan dompet si Arum en Ambon. Kayaknya sih mereka ada duit buat ke cafe elit ndtu.

Ambon lagi : "Mau kemana? Ayo ke Cosmo aja. Beli2 minum kek..."

Busett.. Free Emoticons For Your Blog Lu pikir gw bawa duit! Di cosmo, minimal tuh makan+minum 15ribu. Minumnya doank minimal 5ribu.
paling cuma dapet hot orange *bahasa kerennya jeruk anget* or mineral water *aer putih* or Fresh Tea *es teh*

Akhirnya, bermodal nekat , tekad dan tabah menghadapi cobaan, gw sekarapan langsung cabut ke Cosmo.

Gw pesen Capuchino Float harga 5ribu perak. Yang 2ribu? Ambon dong... Hehe.

Ini nih yang jadi masalah.
Gw nggak enak sama temen2 gw. Moment kayak gini biasanya buat mereka ngobrol bareng, cuma berdua. Tapi karena ada gw yang kayaknya ngerusak suasana banget, gw jadi nggak enak sendiri.
Tapi mau gimana lagi, masa gw mau nyari meja sendiri, terus ngomong2 sendiri, ngakak2 sendiri. Ntar dikiranya gw kesambet setan kuntilanak banci. Free Emoticons For Your Blog

Satu pelajaran yang gw dapet dari membolang kemarin sore : MAJU TERUS PANTANG MUNDUR MENDAPATKAN "PEMOTIVASI BELAJAR" Free Emoticons For Your Blog

0 kata nyank baca: