Posisi : di depan komputer , cek komen friendster sama sapa aja yg ngewall di facebook .

a few later ..
"tiing tiing tiiiing tiing" <<>

setelah nada pemekak telinga itu berbunyi , muncullah sebuah percakapan yang NGGAK PENTING BANGET antara gw dan Penelpon Gila Yang Entah Dapet Nomer Gw Dari Mana *disingkat PGYEDNGDM*

gw : halo ..
PGYEDNGDM : Halo .. Ambarsari ya?
gw : Iya , siapa ni ?
PGYEDNGDM : Aku temen facebookmu ..
gw : temen fs gw ada 100 lebih , nah elo yang mana ?
PGYEDNGDM : masa ga tau aku sih .. *pake nada sok manis*
gw : *muka udah mulai asem* hehe .. ya nggak tau lah , masa gw harus apalin satu2 temen fb gw . kayak ulangan antropologi ..
PGYEDNGDM : lagi ngapain ?
gw : ha ? hmm .. lagi main friendster ..
PGYEDNGDM : owh .. nggak belajar ?
gw : haha .. kayak nggak tau anak muda jaman sekarang ..
PGYEDNGDM : Udah pinter ya ?
gw : maybe ..
ini siapa sih ?
PGYEDNGDM : ya nanti dicari tah ..
gw : masa gw harus ngwall temen fb gw satu2 .. keburu kiamat om .. *ada2 aja .. T.T*
PGYEDNGDM : hehehehe ..
--diem--
PGYEDNGDM : eh, km ga belajar ?
gw : nggak .. *nada males*
PGYEDNGDM : uda pinter ya?
gw : iya ..
PGYEDNGDM : huu .. kamu nih, belajar dong, kalo nggak belajar mana bisa pinter. kasian ortu kamu kalo kamu nggak pinter, mereka tuh udah ngebiayain sekolah kamu, tapi balesan kamu apa? disuruh belajar aja males ..
gw : *kalo bukan anak orang, udah gw lindes pake traktor lo!*
PGYEDNGDM : hei, kok diem?
gw : habis ngapain sih lo ?
PGYEDNGDM : nanti malem selesai belajarnya jam berapa ?
gw : tao , kagak belajar kali ..
PGYEDNGDM : lho kok nggak belajar ? kamu itu .. *udah siap2 mendalil*
gw : stop , stop ! mau apa emang ?
PGYEDNGDM : aku tu punya dua nomer. yang satu ini, yang satu im3..
gw : terus ? hubungannya sama ember ?
PGYEDNGDM : ya nanti malem sms-an ya pake nomer yang im3..
gw : hmm .. tau ntar deh .. uda dulu ya , mau maen nih .. daaaa .. *tutup telepon*

0 kata nyank baca: