Lagi gila neh! Daripada bete, mendingan nyamar jadi cowok, godain cewek2 yang nick YMnya sok narsis2.

gw: hai...

korban: aii
gw: asl plz...
korban: batam
korban: u?
gw: semarang...
korban sudah sign in kembali. (1/30/2009 5:20 PM)

korban: jaoh......... nya
gw: hehehe...iya
gw: kul yah?
korban: ya
korban: qm?
gw: masih skul.hehe
gw: semester brp?
korban: hahaha
korban: 3 mao k 4
gw: owh...masih lumayan lah..hehehe
korban: napa?
korban: apa yg lumayan?
gw: yah gak jauh2 banget lah umurnya
korban: mank umur mu brapa?
korban: q juni bru 20
gw: tadi ketemu umurnya 37 taon...kayak emak gw...
gw: hehehe
gw: q msih 17
korban: hahahaha
korban: ada fs ga?
gw: fsq k delete...males bikin lagi...udah putus asa.hehehehe
korban: napa?
gw: wktu q otak atik setting,trz q klik cancel account...kdelete deh..pdhl tmn uda banyak...huhuhuhu
korban: kasian bgt
gw: yaa..huhu
gw: e nama km siapa?
korban: bunga *nama samaran*
gw: bunga siapa?masa nama cuma separo
gw: lam knal yah,q indra
korban: bunga ****
korban: lam knl jg yak,,
gw: e,km cute bgd sih,uda pnya cowo belom?
korban: hahahaha...
korban: bsa aja
gw: jahhh...malah ketawa...serius nihh...
korban: mank q suka ketawa
korban: qm nanya ada2 ja
gw: kok gitu?gak salah kn?toh q cowo km cewe...klo km cowo baru ada2 ja..hehehe
gw: bnran nih bunga,uda pnya cowo belom?
korban: blm mank napa?
gw: masa sih cewe cantik ky km blom punya cowo?hehehehe
korban: iya
korban: ga percaya uda
gw: iya deh,prcaya sama bunga...
gw: buka pendaftaran gak?hehehehe
korban: mank skolah buka2 pndftran?
gw: ya maksudnya ad lowongan gak nih buat jd cowo km?hehehe
korban: hahahaha
korban sedang mengetik pesan.
korban: bsa aja lo
gw: hehehe...habisnya km cantik sih,jomblo lagi
gw: eh,boleh minta nomernya gak?

hwahwahwahwa .. buset dah "si Indra", gatel banget!! Kalo gw jadi "Korban", nggak bakalan gw tanggepin "Indra" ntu. Hahahahaha

Udah ah, mari cari korban lagi. Hati2 dengan makhluk bernama "Indra", karena ada salah satu dari ribuan "Indra" yang jadi "indra-indraan". Hehehehe.

0 kata nyank baca: