surat cinta atau surat undangan nikah ?

akhirnya gw balik lagi ke salatiga , balik lagi di depan komputer , tidur di kasur berantakan dan makan sepuasnya setelah 5 hari terkurung , terpenjara di sebuah desa terpencil yang udah nggak masuk daerah salatiga lagi .

tidur di hotel Berbintang lima bintang , dgn beralaskan tikar dan beratapkan kain parasut--sering disebut tenda--emang nggak enak banget . satu tenda ukuran 5x4 dihuni 8 org. dan don't u know, 5 hari itu cuma 3x gw makan nasi! sampe rumah gw menderita pnyakit nggak elit , enter wind *read:masuk angin*

okay. ngmgin mslh kemah, gw pnya cerita nihh .

malem terakhir biasanya diisi sama api unggun . adat kemah bakti di smantisa , peserta kemah bakti wajib bikin 1 letter love buad anak DA-nya. resiko cewe item tapi manis kayak kecap *asin* , gw cuma kjatahan 3 surat . T.T
itu aja yg 1 kepaksa , yg 2 cuma gr2 kasian sama gw karena mereka tau gw ga bakal dapet surat cinta . hahaha . ati2 aja buat bimo en mada . ga gw masukin jd panitia MOS lo ntar . heha

ada 1 surat yg bkin gw jd bahan caci maki. surat dari adit a.k.a park ji sung. cowok satu ini islamnya .. beuuhh .. ketell banget ! pernah nih ya , waktu itu gw hampir aja jatuh . orang terdekat yg berdiri di depan gw cuma dia. refleks aja yg gw pegangin dia. ehh dia malah tarik tangannya dan gw berhasil jatuh mendarat di tanah berlumpur.
gw marah2 donk sama dia. tapi dengan santainya dia menjawab, "lebih baik ditusuk oleh besi yang panas daripada tersentuh wanita"
wewewewewewewew ..

balik lagi ke surat.
nah tuh anak ngirim surat ke gw . isinya kek gini nih ..

Bumi selalu berputar ,
matahari silih berganti dengan bulan
umur semakin bertambah
mati pun akan segera datang
tapi kita harus tetap untuk hidup

ALLAH berfirman bahwa Dia tidak membeda2kan antara yg jelek dan yg bagus , yg kaya dan yg miskin , yg cantik dan yg ganteng , ttpi ALLAH melihat dr keihlasan hatinya .

Untuk : Lita
Dari : Aditya Bayu

dies mode : on
T.T

ni anak mau bikin surat cinta apa bikin undangan pernikahan ?? pake dalil2 kek gitu segala . ckckck ..

0 kata nyank baca: