All, maafin gw yang lama banget vacum dr blogger-memblogger. Gw bener2 lagi sibuk ngurusin ini-itu. sbnernya gw punya byk bgd cerita buad gw share di sini. tapi berhubung banyaaak dan waktunya nggak bakalan cukup . now 11.10 pm, i must stand by in d school at 6:30

En skg gw posting lagi, membawa cerita yg menurud gw sangad memilukan. Huhu. Sampe gw sempet netesin air mata. Ya, gw nangis. Nangis karena sesuatu yang mungkin nggak penting banget dikehidupan gw. haha *emot nangis sambil senyum* blogger-emoticon.blogspot.com

Key. gw lagi patah hati nih. Ciehh.. Gw baru aja mematahkan hati diri sendiri.
Gw emang bego bgd. Gw mau ngelakuin apa aja buad orang yang gw sayang. Gw ngasih TTM (read : Temen Tapi Musuh) gw ke dia. Dan sekarang.. mereka udah deket!!
Omegosh!
Aaaaaa aaaa.. betapa hancurnyaa .. aaaaa aaaa .. hati dan jiwakuuu ..

blogger-emoticon.blogspot.com

Sebut aja cewek itu Raflesia . Gw tu benciiiiiii bgd sama raflesia. Sumpah, dy tuh nyebelin banget. orang paling nyebelin sepanjang masa. bermuka dua, srigala berbulu domba, penjilat, penusuk dari belakang, musuh dalam selimut dan sederet kata kiasan laen nggak sanggup buad gambarin sifat jeleknya dia.
Oke, cukup itu aja buad gambarin Raflesia itu kayak apa. Gw nggak mau kejadiannya kayak Bu Prita yang berkeluh kesah malah masuk penjara. Hoho. Kasian banget ya.

Sampe mana tadi ?
Oh iya. jadi gw ngenalin Raflesia ke Cowok Malang Dan Kasian Karena Gw Sayangi atau kita singkat aja CMDKKGS. Awalnya, niat CMDKKGS tu cuma mau cari temen SMSan aja. tapi lama2 gw ngerasain ada tanda2 apaaa gitu antara si Raflesia sama CMDKKGS.
Prediksi gw *ceilah . sok Joe Sandy banget gw* CMDKKGS en Raflesia sama2 naksir.
Hwaaaaaa... ga mungkin!! ga boleh!! huhuhuhuhu blogger-emoticon.blogspot.com

Lo boleh naksir, suka, cinta mati, naksir berat nggak ketulungan sama siapa aja. tapi jangan sama dia. Kumohooon.. blogger-emoticon.blogspot.com
Gw nggak rela lo jatuh ke tangan dia. Gw nggak rela dan nggak sudi!! huhuhuhu

Udah ah , daripada jadi tambah nggak jelas. Pokoknya gw bakal berusaha buad ngejauhin dia dan dia. Terserah mau dibilang jahat. lebih jahat mana, ngediemin someone special jatuh ke tangan orang yang sederet-kata-tak-sedap-diatas atau ngejauhin mereka berdua biar sama2 enak??

0 kata nyank baca: