SMANTISA itu ternyata HEBAT !

Yawn..
Hari ini emang hari libur, tapi gw en seperangkat anak osis lainnya bela2in dateng ke sekolah buat ikutan ngurusin Penerimaan Siswa Baru atau lebih kerennya PSB. Ratusan anak berpakaian putih-biru rela berdesak2an di depan pintu loket pendaftaran hanya untuk mendaftar jadi adek kelas gw. hehehe.:okay:

hari ini kita nggak terlalu sibuk. nggak kayak kemarin. pontang-panting kita melayani 500an lebih anak dari berbagai SMP di salatiga dan sekitarnya. dan sialnya gw, gw kejatahan jaga loket 2. gw sempat ngenes ngelihat anak2 yang pada berebutan menjadi 20 org yg beruntung yg bs masuk loket duluan. apalagi waktu ngelihat Gisheila kepalanya kegencet anak-anak yg laen. Oh my .. sampe segitunya kah ??
iya! asli! gw nggak melebay2kan ! pokoknya nggak kalah sangarnya sama pembagian zakat di Pasuruan dulu. Sampe ada orang tua yg tega marahin gw gara2 anaknya kedesek2. salah siapa coba ???
Gw udah bilang kalo yg laen silakan nunggu di luar en jangan di depan pintu. Tapi pada nggak mau. ya udah, terserah mereka. gw udah bilangin berkali-kali.
Huh, semoga aja anak tuh ibu nggak keterima di smantisa!!
blogger-emoticon.blogspot.com

Barusan gw liat jurnal terbaru hari ini. 30an anak yg punya nilai 32 harus selalu waspada. karena untuk hari ini nilai terendahnya 32. Bener2 beda dari taun kemarin yg stag di 28. Mungkin kalo di kota lain nilai 32 itu nilai ecek2. tapi buat kota kecil tapi gaul kayak Salatiga ini, nilai 32 amat sangat berarti.

Kenapa smantisa begitu digemari masyarakat salatiga dan sekitarnya? Itu bukan karena gw yg jadi ketua OSIS-nya. Hehehehe.
Alasan yang logis *yg barusan adlh alasan yg SANGAT logis* adlh karena smantisa nggak kalah oke dan nggak kalah hebat dari smanssa , sekolah favorit pertama yang menyabet gelar ini itu.

Well. gw harap adek kelas gw yang baru ini bisa lebih baek dari kakak-kakak kelasnya. Semoga anak2 yg masuk di sini bisa diterima di sisiNya *loh?? emgnya meninggal bu??*

duh, udah ah. lama2 makin ngelantur. mau mandi dulu nih. habis latian taekwondo nihh. hohoho
Suge hasaet samida ! *artinya BUKAN dilarang kencing di sembarang tempat!!*

0 kata nyank baca: