postingan gaje

Hai all, maaf lama nggak pernah update. Terlalu sibuk dan terlalu panjang untuk gw ceritain di sini. Okay, gw sedikit cerita aja ke kalian tentang beberapa hari ini.

Hari sabtu waktu gw mau technical meeting di Smanssa, gw ketilang polisi. STNK gw ketinggalan. Argh, wadefak. Sekarang STNK gw lagi dikarantina di Polantas. Baik-baik di sana ya Nak, kalo pak polisinya galak bilang aja kalo SBY nyalon lagi jadi presiden *loh?*

Hari minggu. Gw dateng ke GS Smanssa dan waktunya bener2 nggak tepat. Gw dateng siang sedangkan puncaknya adalah malem, dimana rame2nya acara. Gw sebenernya mau nonton sama bebek, sama temennya, tapi berhubung tiket gw udah diembat sama Vito, ya udah deh gw nggak nonton. Oh iya, Vitooooo!!!! Tas gw gimana, hah?? blogger-emoticon.blogspot.com
kalo sticker gw nggak dikembaliin, gw suruh jahit tas gw atau beliin yang baru. Tapi dianjurkan buad beliin yang baru. Hwehehe.

Seperti biasa, penyakit insomnia gw kambuh lagi. Ah, gw susah banget buat ngilangin penyakit satu ini. Kata dokter penyakit ini nggak ada obatnya, cuma pikiran positif en tenang aja yang bisa nyembuhin penyakit dari SD ini. Waaaah... kayaknya otak gw berisi pikiran positif terus deh.

Krik krik krik krik.blogger-emoticon.blogspot.com

What?

Kalo lo udah nggak ada waktu, mendingan lo nggak usah nerusin baca postingan gw, karena ini isinya nothing. I just spend my time while I can't sleep well.

Posisi pewe di depan komputer, dengan berbalut kaos latian paski dan boxer item, mencoba untuk mencari kesibukan di internet. Bener2 suatu pekerjaan yang nggak penting.

oh iya, tengs yah buat soza yang udah ngasih award ke gw. My first award tuh. Hehe.
Jujur aja gw nggak ngerti gimana caranya masangnya. Tapi tengs banget yay. blogger-emoticon.blogspot.com

huh. udah ah. mau mampusin komputer dulu. Nonton MTv insomnia. yahuuuy!
tontonan paling yahud buat orang2 yang kaga isa tidur.


P.S : jangan ditiru adegan tidak jelas tadi

0 kata nyank baca: