F R I D A Y


Pagi ini badan gw bener2 nggak enak buat digerakin. Rasanya selimut yang dari tadi malem nutupin sebagian badan gw susah buat gw lepasin.

Oh God! Jangan2 gw kena flu babi! Tidaaaaak ... :ayokona:

Tapi setelah gw inget2 gejala flu babi yang semalem gw baca di internet, nggak ada yang gw rasain. Tengs God, gw cuma enter wind *read : masuk angin*. :wala:

gw putusin buat nggak masuk sekolah. Beberapa jam gw betah tidur di kasur yang penuh dengan bunga buku, ada antropologi dan ada bahasa jerman. Tapi lama-lama gw nggak betah. Nggak ada TV, nggak ada makanan dan nggak ada komputer.

Setelah semua orang di rumah cabut, gw paksain buat ke kamar sebelah, nyalain komputer dan mulai online ini-itu. Daripada gw mati bosen di kamar!

HP gw menunjukkan ada 5 SMS, semuanya dari temen2 gw.

Gopha : Mink, ra mangkat napa ?

Vee2 : Mink , km kok ga brangkat knp ?

Miiko : Taaa .. aku bareng ..

Fajar : Ruang OSIS mau dibersihin gak ?

Siwi : Mink , nanti jadi ke STAIN ga ?

Karena gw males jawabin satu2, maka gw bales dengan jawaban yang sama : "SAKIT . GA MASUK SKOLA !"

Beres ! :okay:

dan sekarang jam 10:47 ! I must go to bed before my dad n my mums back to home ! Ntar dikiranya gw pura2 sakit, lagi!

Wish me well soon ..

:wave:

0 kata nyank baca: