Mendadak Tryout

"Litaaaaaa," teriak Dida dari sebelah bangsal.

Pagi ini kelihatan beda banget. Hampir semua anak IPA pada kumpul di Bangsal sambil tenteng2 buku. Setelah gw deketin, ternyata mereka lagi menghafal rumus yang sebelumnya gw kira lagi ngapalin mantra tolak jomblo *gw langsung minta kalo ada mantra kayak gitu*

"Ada apaan sih?"

"Ada tryout dari Bimbel Tiiiiiiiit."

"Oooo... Tapi kok anak IPA doang? IPS sama Bahasa nggak?"

"Iya kali."

Akhirnya gw ngajakin Tata masuk ke Bangsal buat tanya. Nggak! Tenang aja, gw nggak bawa golok, clurit atau peso. Karena gw lagi nggak mood anarki.

ternyata setelah gw tanya, yang IPA tryout di Bangsal dan yang IPS-Bahasa di kelas masing2.

Gw balik ke kelas. Temen2 gw juga lagi pada gempar. Bukan karena gempar ada tryout, tapi karena ternyata mama manohara lagi ada kasus hukum di negara asalnya *ga penting bgd de*.
Ok, serius. Gw masuk ke kelas dan gw memborong beribu pertanyaan dari temen2. Pertanyaannya sama, ada apaan di Bangsal, kenapa anak2 IPA pada kumpul di sana.

Beda banget sama anak IPA yang grusa-grusu nyari tempat pewe buat belajar. Anak2 Bahasa malah enak2an duduk di depan kelas sambil menghujat2 hohog. Hehe. Ada juga beberapa yang lagi nyari alat tulis, termasuk gw. Gw ngembat pinjem pensil punya Anangga, habis gw nggak bawa alat tulis satu pun. Hehe.

Setelah bel masuk, gw duduk paling depan. Sial, gw berangkat kesiangan sih. Jadi dapet depan.

Soal dibagi. Gw buka deh soalnya *langsung keluar cahaya*, gw baca. Nomor 1 gampang lah, nomor 2 lumayan, nomor 3 not bad, nomor 4 sedikit rumit, nomor 5 rumit, nomor 6 susah, nomor 7 susah banget, nomor 8 ga bisa ngerjain, nomor 9 ngebetein... aaaaargh!! Gw nggak bisa ngerjain!!!

Watepuk.

Gw pasrah sama yang Ngecat Daun. blogger-emoticon.blogspot.com

Saatnya hasil dibagi. dund u know, gw dapet peringkat ke 10 di kelas! blogger-emoticon.blogspot.com
hahaha. padahal gw nggak bisa ngerjain sama sekali. en, see my GOOD MARK! Matematika 2.67 , bahasa Indonesia 5.00 , bahasa Inggris 5.00 . Hahaha. Sangat ironis!

Well, gw nggak peduli. Setelah nilai itu dibagi, ada sedikit pembahasan di kelas. Yang bahas dari bimbel Tiiiit itu. Dan sumpah! Tuh orang gokil banget! Gw jadi interest belajar bahasa Inggris. Dan gw sekarang ngerti, nggak usah ngafalin 3 perubahan kata kerja dengan 16 macem tenses.

Ngomong2 masalah pelajaran, kayaknya Senin depan gw udah UHT nih. tapi kok belum tau jadwalnya. Hehe.
Tao deh. Berjuang buat Daily Test Programmed Part 2 !!

Blajar . blajar . blajar . blajar . blajar !!

blogger-emoticon.blogspot.com

0 kata nyank baca: