Yang So Sweet malah jadi Sok Sweet

Ahahaha. Anjrit dah. Gw nggak tau ni nomer siapa. Pede buanget SMS gw, sok ngerayu2 nggak jelas. Tapi kayaknya gw tau ini siapa. Bego gila!

Si gila : Lita ..
Gw : Dalem..
Si gila : hihihi. ky ank kecil aja de
Gw : hihihi. sotoy de
Si gila : lagi apa lit ?
Gw : hbs balesin SMS lo . week :p
Si gila : hehe. e lo ga tanya siapa gw ?

Wakakakak.. ternyata nih orang pengen banget gw penasaran sama identitasnya.

Gw : gak. knapa emg?
Si gila : oh lo uda tau gw ya ?
Gw : gak.
Si gila : terus knp lo ga tanya siapa gw ?
Gw : suka2 gw donk . :p
Si gila : oh ..
Gw : oh ..
Si gila : lita, lo lg dmn ?
Gw : dirumah
Si gila : coba de lo kluar . Liatin bintang2
Gw : jahaha. males banget.
Si gila : kenapa? coba liat deh.
Gw : nggak pengen.
Si gila : Ayo donk lit..
Gw : gini deh, terus lo mau ngapain kalo gw uda ada di luar dan do unimportant thing ini ?
Si gila : uhmm... mau nunjukin ke elo aja .
Gw : nunjukin apa ?
Si gila : coba de lo itung bintangnya ada berapa.
Gw : sempeeeeeeet mesti !! >.<
Si gila : ih lita nih..
Gw : apa?
Si gila : cepetan donk kluar . Kluar doang lama banget! *kayaknya uda mulai bete nih anak*
Gw : Udah!
Si gila : udah ?
Gw : katanya gw suruh kluar!
Si gila : oh udah kluar ? gw kemarin hitung bintangnya ada 100 bintang. Tapi sekarang ada 98 bintang. Lo tau nggak mereka kemana?
Gw : Mana gw tau! emang gw emaknya!
Si gila : yang dua itu... ternyata ada di mata lo.
Gw : mata gw jadi gede banget dong bo 8-O
Si Gila : iiih lita, lo kok nggak gimanaaa gitu sih??
Gw : Loh, emang gw harusnya gmn ?

Dia nggak bales lagi. Pusing kali dia. hahahaha.
Mau sok romantis sama gw, nggak bisa lah! wakakakak.

0 kata nyank baca: