DAILY TEST PROGRAMMED PART 2


Shit ! Kenapa waktu berjalan begitu cepat! Nggak kerasa UHT 2 udah mau muncul lagi, menjadi momok tiap insan di smantisa *lebay mode : on*

Gw bener2 belum siap dan belum prepare apa2. Seminggu sebelum UHT, kita dimanjain dengan libur. Mungkin bakalan kebawa deh tuh sampe UHT besok.

En waw! Let's check my UHT's schedule ..

Senin : DEUTSCH *materinya dari buku Kontakte Deutsch 1, padahal gw nggak punya bukunya, udah gw kembaliin ke Perpus* . KWN - Kewarganegaraan , bukan Kawin *gw bener2 nggak ngerti materinya apaan*

Selasa : BAHASA INDONESIA *oh wots?? Apa yang harus gw pelajari ?? Kata majemuk indosentris dkk kah??* . BAHASA JAWA *gw nggak punya catetan*

Rabu : ANTROPOLOGI *hei, whos bring ma note??!!* . AGAMA *sholat mayat?*

Kamis : BAHASA INGGRIS *miss Tari jahat banget... Materi udah jadul masih aja dibuat bahan tes. Huhuhu* . SEJARAH *aduh terserah deh ma yang atu ini. Gw nggak ngerti, sumpah gw nggak ngerti. Karena ini termasuk pelajaran HARI KAMIS, makanya gw jarang banget ngeh sama ni pelajaran*

Jumat : MATEMATIKA *mending deh* . ICT *yeah! I really like it!*

Sabtu : SATRA *apalagi iniii .. Punya catetan aja kagak!* . PENJASKES *hadudududu . materinya banyak bangeeett*

Yaps, itu tadi jadwal UHT gw. Dan lo bisa tau sendiri betapa-nggak-siapnya gw buat menghadai tes rutin itu.

Huhu. Kayaknya gw mesti ngeluarin kocek banyak buat fotokopi materi.


blogger-emoticon.blogspot.com

0 kata nyank baca: