Last Night ...

Aduuuuuh.. Gw emang bego banget!!! Kenapa sih penyakit salah kirim gw tu nggak ilang2!! Gw selalu nggak konsen kalo lagi diajak SMS-an lebih dari dua orang. Sama Raflesia Arnoldi *dia ga mau namanya di display. Jadi gw ganti aja namanya . Btw, namanya ga enak juga nih. Biasanya kan Bunga, Melati, Mawar. Nah ini... Biar deh, paling juga dia ga baca. Hehe.*, sama X *gw nggak berani nyebutin!*, sama Kharis en Fadil *awas we mbah neg ngundang aku Lit-Pelit, Lit-Sembelit apalagi Lit-Silit!*

Gw curhat semuanya ama Raflesia. Tapi, BERUNTUNGNYA gw, gw salah kirim ke orang yang lagi jadi obyek curhatan gw!blogger-emoticon.blogspot.com

Emang sih gw nggak nyebutin langsung namanya. Tapi dia maksa terus buat cerita sama dia. Pasti dia heran, kenapa gw nggak curhat sama dia, padahal biasanya gw terbuka banget sama dia.

Karena gw orangnya jujur dan nggak biasa bohong *nah ni barusan bohong*, gw coba cari obrolan laen. Eh dia-nya malah tambah desak2. Ya udah deh gw ngaku kalo gw lagi... fall in love *dikatakan dengan nada rendah C*

Dia tanya lagi, "sama siapa, anak mana?"

Masa gw mau jawab, "sama lo. huhuhu"

Nggak mungkin banget lah! Gw malu kali kalo ngomong kayak gini ke dia *tumben malu*

Akhirnya gw bawa2 aja nama temen gw, si Rizal. Hehehe . blogger-emoticon.blogspot.com piss zal!
Terus gw dikasih wejangan2 sama dia. Tapi kok lama2 GR dia keliatan banget. Kayak ngerasa yang lagi dicurhatin gw ke Raflesia tu dia. Nah lo! *bingung mode : on*

Terus iseng aja gw tanya sesuatu ma dia. Eeeeh... Dianya nggak bales. Gw SMS lagi, dia nggak bales lagi.
blogger-emoticon.blogspot.com

Jangan2 dia takut sama gw, jangan2 dia ilfill sama gw, jangan2, jangan2 .. Aaaaaaargh.. blogger-emoticon.blogspot.com

Huhuhuhu... Sampe sekarang dia belum bales SMS gw. Huhu. Semoga nggak bakal ada apa2 deh. Huff.

blogger-emoticon.blogspot.com

0 kata nyank baca: