after it

March 09

Dia : Lit, kenapa sih? Lo marah ya sama gue? Maaf ya...
Gw : Emang lo salah apa sama gw?
Dia : Kalo ga marah kok lo gitu sama gw? ngediemin gw, jutek sama gw ...
Gw : Ya lo pikir2 sendiri aja salah lo apa. habis itu bikin laporan ke gw. Jangan lupa cap RT / RW atau kelurahan setempat.
Dia : Mau bikin KTP apa mau minta maaf sih ni ?
Gw : tau...


May, 4th 09

Dia : salah ga kalo suka pada pandangan pertama terus nyatain perasannya .
Gw : Nggak kali .
Dia : Gitu ya ?
Gw : *diem*
Dia : Lo mau nggak ...
Gw : Nggak ! Apa2an sih lo. Baru kenal juga. Gelo ah lo.
Dia : Yaah... kok gitu sih? *emote nangis tapi sok imut*
Gw : terserah lo deh ...
Dia : Ya udah...

May, 5th 09 - morning

Dia : Halo, Lita?
Gw : Bukan, Nadine Candrawaria. Sorry salah sambung. klik

May, 5th 09 - afternoon

Dia : Lo beda hari ini...
Gw : *diem*
Dia : Lo kok gitu sih jadi orang ?
Gw : *diem*

Setelah gw sadar, ternyata.. kenapa gw marah sama dia? Hm.. coba hubungi lagi aja deh. Tapi gw bingung mau nulis gimana...

Gw : Hm, gimana kabarnya? Belom mati kan?

Aduuuh... Nggak keren banget sih. Ganti, ganti!

Gw : Hei, apa kabar? Mama masak apa?

Tambah ngaco ih!

Gw : Assalamu'alaikum wr. wb. yang terhormat saudara...

Aaaah... Malah berasa pengajian gini! Oke, berfikir jernih, berfikir jernih...
*muncul lampu traffic light di kepala gw*

Gw : Maafin gw yah ... :)
Dia : Emang lo salah apa sama gw?
Gw : Ha ? Apaan ?
Dia : Ya lo pikir2 sendiri aja salah lo apa. habis itu bikin laporan ke gw. Jangan lupa cap RT / RW atau kelurahan setempat.
Gw : perasaan gw udah pernah ngomong kayak gitu ke elo.
Dia : Oh ya? Terus ngapain lo minta maaf sama gw?
Gw : *biar keliatan ga peduli sama dia, gw jawab sekenanya* Ga, gapapa. Gw lupa, gw kira ini masih lebaran. Bye.

0 kata nyank baca: