Gw Lakuin Apa Aja Asal Lo Seneng ...

gw lagi sedih nih . blogger-emoticon.blogspot.com

Gw nggak bisa ngelepasin dia. Tapi dia juga nggak ada respons baek sama gw. Gw bingung. Banget.

Jujur gw paling males kalo posting2 kek gini. Terlalu mellow. Padahal gw kan biasanya heboh. Hehe.

Hm.

Huh... :sigh:

Andai aja dia baca postingan gw *sayangnya dia gaptek* , dia bakal ngerti isi hati gw kayak apa. Perasaan gw ke dia kayak apa.

I don't know what its mean. It's just an admiration, or I really really missing him?

Oke lah. Dia emang sering SMS gw. Tapi dia selalu nanyain adek kelas gw. Gw berusaha nyari data adek kelas gw, cuma buat dia. Walaupun adek kelas gw nggak tau 5W + 1H-nya dia. Gw pun udah bilang ke dia. Tapi dia tetep aja maksa. Well.

Gw nggak yakin keajaiban bakal datang ke gw. Tiba2 dia berubah pikiran dan suka sama gw. It's impossible.


blogger-emoticon.blogspot.com

0 kata nyank baca: