2o.o5.o9 : such a damn day ...

Sebenernya ini cerita kemaren. Belom basi, masih kemaren, masih bisa diangetin. Heheh *maksa*. Hari ini Gw libur. Guru2 pada ke Bali buat Piknik gratis study banding. Jadi kali ini gw manfaatin sebaik2nya waktu luang gw. Nggak ada yang ganggu gw waktu lagi posting ini itu. Nggak ada yang marah2in gw dan nggak ada yang ngusir gw dari depan komputer. Okay.

Jam tujuh kurang seperempat masih di rumah , masih nyantai2 . Biasanya jam tuju baru brangkat kalo ga ada upacara . hehe~
eh tiba2 si bapak bilang, "Ta, STNKnya mn ?"
"Loh, bapak mau bawa motor?"
"Iyo."
"Lhoooo... piie tah pak! Ra ngmg kid mau igh ya !" *Pasang muka jutek*

gw ngambek. tujuannya, biar tuh motor nggak dibawa sama si bapak, tapi malah si bapak cabut tanpa nawarin mw bareng apa nggak . BERUNTUNGNYA SAIIA, Nita SMS katanya motornya nggak isa dipake. BERUNTUNGNYA LAGI, waktu gw SMS mas tuuut, ktnya motornya lg dpake sm bapaknya. Yes!! blogger-emoticon.blogspot.com

Satu2nya alternatif, jalan dari rumah sampe TC cz kalo pagi nggak ada angkot yang naik. Lima belas menit harus udah sampe TC!!

Blom sampe TC, gw uda dapet angkot yang datengnya dari arah bawah. Alhamdulillah. ni angkot bakalan muter kalo gw naek. Ternyataa.. nggak jadi alhamdulillah! Naudzubillah mindzalik!! Angkotnya malah naik!! Lewat rute yang gw lewati tadi . Wuuuuh.. blogger-emoticon.blogspot.com

Si mobil biru-telor-asin bernomor 10 uda sampe depan Smuki waktu gw nerima SMS dari Vina yang isinya , "mink,lo dmn? udah gw bikinin surat ijin bt nmenin ank2 seleksi paski"
gw liat keluar jendela . Udah sampe depan pintu masuk paviliun.
Masyaallah .. tao gitu tadi gw turun aja sxan d dpn halte !

Ok. gapapa. ini uda lebih dari jam 7 . jd nih angkot pasti mau masuk sampe depan smantisa.

"Pak, Jetis!"
Seorang cewek berjilbab dan berpakaian OSIS *bukan gw . bukan anak smantisa* berteriak. Si sopir bukannya berenti malah bablas trus. ternyata mau diturunin di depan .
gw kira nih angkot mau main curang . Udah lebih jam 7 tapi nggak mau masuk ke depan smantisa . Apa si bapak nggak tau kalo di sini ada anak smantisa yang lagi kebingungan karena nggak kebiasa telat? *ciehh . tema : LEBAY*

akhirnya gw turun aja di Jetis. Daripada ntar ikut muter dan si angkot bakalan ngtem d TS . Waste the time!!

Baru juga berapa langkah jalan, ternyata angkotnya lewat di depan mata gw . terus apa guna gw turun di Jetis en jalan mnyusuri jalan kartini?? wadefak!!

Niat mau telpon Vina, pulsa ada, tapi hape gw malah lowbatt!! Siaaaaal . ya udah deh, dengan amat sangat pedenya, gw samperin mbak2 yg bernasib sama kayak gw , TELAT, buat minta pulsa. Hehe. Bukan Lita deh namanya kalo nggak kepedean.
SMS Vina, suruh jemput di sekolah.

beberapa lama kemudian, Jerry dateng dan kita meluncur ke Kridanggo.
penderitaan berakhir.
blogger-emoticon.blogspot.com

0 kata nyank baca: