09.01.2009 morning

Suara burung yang entah dari spesies apaan udah berkicau sebegitu kerasnya. Sedangkan gw masih sibuk merem di balik selimut. Beberapa detik gw lupa kalo tuh burung udah ngoceh berarti tandanya udah pagi. Dan ternyata . . .

OMG !! Free Emoticons For Your Blog

Udah jam enem lebih seperempat !! Mana hari ini jatah gw dijemput !! Nggak mungkin dalam waktu 15 menit gw mandi, nyeterika baju, nyiapin buku dan sarapan.

Kayaknya gw mesti mengeliminasi satu atau dua kegiatan pagi gw.

Sarapan. Bisa gw eliminasi. Gw bisa sarapan di KTM pake nasi kucing, atau gorengan seadanya.

Nyeterika baju. WAJIB!! Gw nggak mau dateng ke sekolah kalo nggak rapi. Gila kali, muka gw udah nggak rapi, masa penampilan gw nggak rapi juga. hehehe

Nyiapin buku. WAJIB juga neh. Kalo sampe gw nggak bawa buku dari salah satu pelajaran hari ini, bisa digorok sama gurunya.

Mandi. Hmmm. . . Kalo gw mandi butuh waktu 20 menit. Sedangkan waktunya tinggal 13 menit (yang 2 menit buat panik + mikir). Lagian kamar mandi masih dipake bokap. Bokap kalo mandi kayak dayang. Lamaaaaaaaa banget.

Sekali lagi gw melirik ke jam hadiah 17an yang sekarang nangkring di meja belajar gw. Jarum kecil dipertengahan angka 6 dan 7, jarum panjang dipertengahan angka 3 dan 4.

Butuh waktu 10 menit buat nyeterika dan nyiapin buku. Masih tersisa kira-kira 5 menit buat gedor-gedor pintu kamar mandi dan marah-marah sama bokap.

Akhirnya, daripada gw nanti telat ke sekolah karena nunggu angkot yang datengnya tiap 5 abad sekali, gw putusin buat...

Cuci muka, cuci tangan dan sikat gigi di tempat cucian piring. Habis itu ke kamar, semprot badan pake parfum dan pake baju. Usapin milk clanser se-face tonic-nya ke wajah. Dan woola ! Selesai tepat nita n tata jemput pake mio-nya.

Huh, untung perilaku nista gw pagi itu nggak terdeteksi oleh temen-temen gw. Buktinya mereka nggak ngeluh, "Bau banget sih lo! Nggak mandi ya?"

Hmmm. .
Perlu dicoba dipagi-pagi berikutnya. Hehehe.
Yah, itung-itung jadi orang Jepang. Free Emoticons For Your Blog

0 kata nyank baca: