Toloooong !! Gw ditembak sama orang gila !!

Kemarin hari apa ya? Lupa gw. Gw dapet SMS dari orang tak dikenal. Entah deh itu siapa. SMS-nya bikin gw jadi bener-bener ilfill sama tuh orang. Sebut aja Lampard. Hehehe.

Lampard :
Eh, kok nmr km gag pernah aktif sih ?

Lita :
Aktip terus tuh. .ni sapa ya ?

Lampard :
Ms km lupa aku siapa sih. Km tmnnya indah kan?

Lita :
Iya. Ini siapa sih? Perasaan aku nggak kenal sama situ
Hm.. mungkin kenal, tapi aku nggak tau ni nmr siapa kali

Lampard :
Aku kan dulu pernah bilang sama kamu. Masa kamu lupa?
Aduh, masi muda udah pikun. .

Kurang ajaaar... Udah ngeyel, ngatain lagi !! Free Emoticons For Your Blog

Lita :
Ya udah kalo nggak mau ngasih tau !!

Lampard :
ya udah deh, namaku Lampard.
Eh, kamu udah punya cowok ?

Lita :
Oh, lam kenal ya lampard =))
Cowok ? Kenapa emang ?
Mau daftar ? Sorry ya, formulirnya udah abis.
Soalnya banyak banget yang daftar. Hihihihi

Lampard :
Udah pnya belom? Kalo belom aku boleh daftar kan?
Kamu mau nggak jadi cewekku ?
Aku udah 2 taon mendam perasanku ke kamu. . .

egggg.. ni cowok sebenernya normal nggak sih?
kenal aja nggak !!!! Free Emoticons For Your Blog


Lita :
hahaha.. Gila lo ye ! Kita kenal baru berapa menit kmo udah bilang 2 taon. .
Hidup di alam jin lo ???
Lagian, emang kita pernah ketemu?

Lampard :
Aku sering liat kamu di SMP, sama di Ramayana. . .

Lita :
Jaaah... lo pikir gw kasirnya Ramayana???
Enak aja...
Emang skul lo mana ??

Lampard :

Aku udah nggak sekolah kok, aku udah kerja.
di garmen ungaran. .

Gubrakgabrukrompyang!!!
Free Emoticons For Your Blog
Udah kerja lo nembak gw???
Nggak salah lo Pak??

Sejak saat itu, gw nggak pernah nanggepin tuh orang. Ilfill banget gw mah! Hiiii. . .
Mending lo masih kuliah, apa masih sekolah. Nah ini, Kerja ??? Free Emoticons For Your Blog

1 kata nyank baca:

My Hell Freak Life mengatakan...

wakakakakakakkakakakakakakakakakakakakakakakakaka

huhuueueueueueueueuehueuehueuehueheuheuheuheuheuh

kiikikikikikikikiqiqiqiqiqiqiqiqiqiiqiqiqiqiqiqiq

uhuk uhukk. . . hwehehehehe

napa gak ditrima aja mbaaak??? hehe