Laudya Cintya Bella Wannabe = FAILED !!

Nggak enak ternyata punya masalah sama tenggorokan. Nggak bisa leluasa buat makan, nggak bisa teriak-teriak kayak orang gila, suara jadi ancur persis kayak botol kaleng ditendang.

Menderita sangat. . .

Ini semua gara-gara obsesi gw buat nyaingin Laudya Cintya Bella. Bukan nyaingin kecantikannya, karena gw tau gw nggak bakalan bisa. Hehehe. Yang gw pengenin suaranya, serak-serak basah.

Cara yang gw anut buat bikin suara gw jadi kayak Laudya Cintya Bella :

1. Makan gorengan banyak-banyak
Duit jajan gw 3/4nya gw buat beli gorengan. Mulai dari rolade, tahu bakso, bakwan, sampe sewajan-wajannya. Hehe. Gak dink! Pokoknya semua makanan berminyak gw masukin ke mulut dan dicerna sama lambung

2. Ujan-ujanan
Biasanya, gw paling males kalo ujan-ujanan. Apalagi kalo pas gw lagi capek. Pasti beberapa hari kemudian berbagai penyakit berkunjung ke tubuh gw. Tapi karena gw berniat buat sakit, akhirnya gw nekat ujan-ujanan.

Seminggu kemudian, efeknya mulai muncul. Suara gw mulai berubah!
Tapi. . .
Berubah jadi ancur dan nggak banget! Sampe gw diketawain sama orang setiap gw ngomong.

Well. Itu semua mungkin pelajaran untuk gw buat bisa menghargai dan mensyukuri yang diberikan sama Tuhan. Suara gw kayak gini nggak usah dibuat-buat kayak yang laen. Udah beruntung dikasih suara, coba kalo nggak?
Haha. Tumben yah gw bijak bener.

0 kata nyank baca: