Apa Planet Nibiru Itu Sebenernya ??




gw pernah denger, gosip-gosipnya, udah banyak planet yang berbalik arah dalam memutari matahari. Bumi belum. Tapi mungkin buat beberapa tahun kemudian bumi akan mengalami hal yang sama. Ini bisa ditandai dengan munculnya matahari dari barat ke timur.

Para ilmuwan juga menemukan gejala lain di galaksi kita. Ditemukan sebuah planet dari galaksi laen yang mampir di galaksi kita. Mereka menamakan planet X tersebut dengan nama Planet Nibiru. Planet X memasuki orbit solar system kita karena adanya gaya grafitasi yang sangat besar dari matahari dan akan berputar berbalik arah sehingga beberapa tahun kemudian, planet itu bakalan bertabrakan dengan bumi.
Kalo bumi bertabrakan dengan planet nibiru pada tahun 2053 nanti, bumi bakalan hancur dan mungkin nggak bakal ada lagi kehidupan di jagad raya. Dan nggak ada lagi yang namanya BUMI.




<<>


teori-teori ini lebih menguat lagi karena adanya perubahan cuaca yang nggak menentu akhir-akhir ini. Kata ilmuwan, hal ini disebabkan oleh matahari yang mengatur medan magnet bumi terhalang oleh lintasan Planet X. Gerakan Planet X yang memasuki tata surya telah menyebabkan inti bumi memanas akibat adanya tambahan gerakan berputar di dalamnya. Saat inti bumi terpengaruh menyelaraskan dirinya dengan ekuilibrium yang ada dalam tata surya, inti bumi yang memanas itulah yang membawa pada pola-pola cuaca yang tak dapat diperkirakan dan meningkatkan aktifitas gunung-gunung berapi serta seismik.

But, nobody know about a miracle from God. Gw harap ini semua nggak bakalan terjadi. Karena tahun 2053 gw masih berumur 61 tahun. Gw kan masih pengen hidup sampe umur 90 tahun, jadi nenek energic gitu lhoh ! hehehehe

0 kata nyank baca: