Uhuhuhu. . . I love you but I hate you, dear . . .

Gw bingung, sebenernya yang harus meluncurkan kata MAAF dari mulut itu gw apa dia.
Free Emoticons For Your Blog

Kemarin gw habis berantem sama dia. Dia meminta maaf sama gw, dan gw hadapi dengan SOK tenang. Hehehe. Ya habis kalo gw juga ikut emosi, nggak selesai-selesai berantemnya! Sedangkan waktu, udah nunjukin jam setengah 11 malem, jam dimana gw udah harus tidur kalo gw nggak mau kena damprat ortu atau nggak boleh bawa motor ke sekolah gara-gara bangun kesiangan.

Akhirnya, gw iya-in aja tuh kalimat MAAFnya. Habis gw udah ngantuk banget. Nggak gw iya-in takutnya dia nanti kenapa-kenapa. Gw nggak bisa dong bilang "Bodo amat!" atau "Itu problem lo sama keluarga lo!" (aduh, Tama banget yak!).

Jujur aja, gw masih care banget sama dia. Gw nggak peduli orang mau ngatain dia kayak gimana. Ini perasaan gw sendiri, dia nggak seperti yang temen-temen bilang. Hm.. agak dink ! Free Emoticons For Your Blog
Waktu dia koar-koar naksir sama cewek, gw langsung kelabakan nata hati gw buat seseorang yang lain, buat seseorang yang janjinya mau nembak gw habis reorganisasi tapi kenyataannya KAGAK JADI !! Free Emoticons For Your Blog
Gw coba buat balik care sama si No Action Talk Only a.k.a NATO itu. Tapi gw nggak bisa. Gw terus kepikiran dia. Sampe gw sering kagak konsen pas di kelas, di jalan dan yang paling parah lupa bayar waktu di kantin. Free Emoticons For Your Blog Untung om sama tante KTM baek, coba kalo nggak, bisa digorok, dijadiin pengganti ikan buat nasi kucingnya!

Gw juga sempet nggak bisa tidur semalem.

Gw nangis bombay . .
Free Emoticons For Your Blog
hahahaha. . .
Gw emang bego. Gw pernah explain to Ocha pas dia nangisin Bima, kalo kita nggak boleh nangis karena cowok. Kita kudu tegar ngadepin makhluk beda gender itu !!
Free Emoticons For Your Blog

ucapan sama omongan ternyata beda ,
gw tetep aja nangis.
gw takut kehilangan dia.
Gw takut dia bener-bener jadian sama cewek yang ternyata mantan Cemintz, temen gw sendiri, cewek yang dulu sering diceritain Cemintz ke gw, cewek yang pernah bikin gw bingung gara nomer Cemintz dibawa tuh cewek. Hahaha
dunia begitu sempitnya. .

Setiap gw sholat, gw selalu berdoa sama Tuhan . . .
Free Emoticons For Your Blog

Ya Allah, semoga dia nggak jadi jadian sama tuh cewek
Kalo toh jadian, umurnya seumur biji jagung.

Hehehehehe

Dia sering cerita juga ke gw tentang tuh cewek. yah nggak banyak sih. Gw sekedar tau aja siapa namanya, dan apa yang udah mereka lakuin (angon bebek n membajak sawah bersama. Hehehe). Buat lebih jelasnya, gw telusuri sendiri data si cewek.

Namanya. . . Ada deh ! Kita nggak boleh sebut merk di sini
Sekolahnya sama kayak dia, cuman cewek itu masih kelas 1.
Dulu dia dari SMP 1 Salatiga

Kita SMS-an terus sampe akhirnya, gw deket lagi sama dia.
Udah kayak orang pacaran lagi lah. Gw seneng banget, dia mungkin juga seneng banget. MUNGKIN!

tapi kedekatan itu ternodai (ceilaaah... vocabnya!)
Ternodai karena duit 15ribu.
Ya, 15ribu perak, duit buat beli steak di Cosmo.
gw nggak perlu ya ceritain kenapa.
Yang jelas, gara-gara duit 15ribu, gw bisa sakit atiiiiiiiiii banget sama dia.

Free Emoticons For Your Blog

Gw bingung, gw mau gimana.
Marah sama dia, tapi gw nggak bisa. Hati gw berontak nih. Katanya, gw nggak boleh marah sama dia, karena gw masih sayang sama dia.
Tapi di lain hal, gw sakit atiii. . . sakit ati banget!
kalo kalian cewek, dikatain kayak gw, pasti sakit banget. apalagi sama orang yang kalian sayang.


Huuuh . .
bingung ah !! Gw stress . .
Free Emoticons For Your Blog
Lihat aja lah ntar kayak apa . . .

C U in d next posting. ..
hope I get my smile again . .
Free Emoticons For Your Blog

1 kata nyank baca:

Anonim mengatakan...

hai. cuma komen balasan nih,
blog kamu ini template classic, back up aja dulu widgetnya manual, klo untuk mengikuti tips yang saya posting, itu untuk blog yg udah new blogger (xml).