S A K I T = B O R I N G

Sehari nongkrong di rumah, cuma bertemankan seperangkat alat komputer berfisik pentium 4 tapi jiwa pentium setengah, emang bikin boring banget Free Emoticons For Your Blog. Biasanya kalo jam-jam segini gue lagi sibuk ngobrol sama Gopa, Arya, Jiwa, Yogi, Vivi, Etha atau siapa aja yang duduk di sekitar gw dan nggak menghiraukan guru yang lagi nerangin pelajaran--lebih pantas dibilang pidato--di depan kelas.

Hari ini di rumah, kerjaan gw cuma tiduran Free Emoticons For Your Blog, makan Free Emoticons For Your Blog, nyalain komputer, SMS-an, tiduran lagi, makan lagi, nonton Abdel Dan Temon. Yah, gw mau gimana lagi? Nyuci dan nyeterika udah dikerjain sama Si Mbak (Tapi kalo belum dikerjain gw juga nggak mau ngerjain. Hehehe). Gw terpaksa stay cool at home karena gw sakit. Free Emoticons For Your Blog sakit nggak elit, sakit bengek !!

Bedaaa banget sama hari yang kemarin. Mulai pagi nih, gw udah muter ke kelas XI buat narikin pajak lapak. hehehe. Gak lah! Buat narikin angket study tour. Isitrahat pertama gw turun lagi, nganterin anak-anak kelas X yang ngilangin bola sepak punya sekolah. Belum selesai, gw udah di SMS sama Dindud Semlidud , ketua OSIS sebelum gw yang udah lengser (Hehehe Free Emoticons For Your Blog. Piss !). Dia mau pinjem proposal pensi kemaren.

Istirahat kedua gw diamuk berat sama anak-anak kelas XI Bahasa Free Emoticons For Your Blog. Gw lupa belum nyatet jadwal buat besoknya. Huh, dasar! Kok gw yang dimarahin?? Emangnya yang bisa nyatet jadwal cuma gw doang ??? Free Emoticons For Your Blog
Tapi, berhubung gw ketua OSIS yang bijak Free Emoticons For Your Blog, gw saranin buat salah satu dari mereka ada yang turun ke kantor guru dan nyatet jadwal, bukankah anak Bahasa ada 33 orang? Dan gw milih Agnes Yulia Terviana a.k.a Vivi a.k.a Imel *Ireng Meling2* buat nyatet jadwalnya.

Pulang sekolah gw langsung pulang. gw capek banget! Gw nggak mau beberapa abad setelah gw keluar dari kelas langsung dikejar sama wartawan buat tanya,

"Gimana hubungannya sama Frank Lampard?" ,

"Kapan melangsungkan pernikahan dengan Saiful Jamil?"

atau

"Hal apa saja yang bisa menjaga integrasi nasional?"

Kalo pertanyaan terakhir itu kayaknya yang tanya bukan wartawan, tapi Pak Takarina. Hehehe.

Hoahm...

tingtingtingtingtiriting. .
*
pura-puranya ringtone SMS gw*

hohog.xi.b
Lit,km sore d acara g? nek g q ksh tw rmhe titis.isa g?

repply :
Yo

Freunde, udahan dulu ya. Gw mau nganterin Hohog, mumpung dia lagi waras dan otaknya mungkin udah di charge *karena gw heran, kok dia sekarang perkembangannya pesat banget. Mulai di pelajaran, dihujat bales hujat, dan satu lagi, suka sama cewek!!*
Hehehehe.


C.U

Free Emoticons For Your Blog


0 kata nyank baca: