Cepet Sembuh Yah Toy...

Terereng terereng... (pura2nya backsound)
Free Emoticons For Your Blog

Gw kembali lagi dalam kancah pemblogeran. Beberapa hari ini gw puasa blogging, soalnya komputer gw lagi menderita tekanan jiwa gara-gara gw gojlog seharian.

Sekarang komputer gw kembali normal (terbukti cuma butuh beberapa menit buat download lagu. sebelumnya, harus sampe tonggos dulu baru tuh lagu berhasil di download)

Buat posting kali ini, gw mau sedikit curhat sama kalian yang sempet-sempetnya baca apalagi ngikutin perkembangan blog gw, yang dalam artian kalian kurang kerjaan banget. Hehehe.


My best friend got an accident. Free Emoticons For Your Blog
Christian, bukan Christian Sugiono,
Christian Prasmadina atau lebih singkatnya dipanggil Toyink,
kemarin Jumat kecelakaan di deket DPU pas dia balik dari nganterin Vira. Dia nggak berdarah-darah, tapi pergelangan tangan kanannya patah.

Dan sekarang, kelas gw jadi sepiiiii banget tanpa seorang Toyink.Free Emoticons For Your BlogKemarin, seharian nggak ada Toyink aja udah sepinya minta ampun. Apalagi seminggu lebih tanpa Toyink...

Gw yakin, yang menderita kangen berlebihan nggak cuma Vira aja, tapi Hohog pasti ngerasa kesepian. Mungkin dia bakal nangis bombay atau jeblesin kepalanya ke meja, atau bahkan melahab mati-mati kursi yang nggak punya salah.
Hehehe. Itu terlalu berlebihan.

Cepet sembuh ya, Toy...
Cepet balik ke Sprachliche. Biar bisa gila-gilaan n ngeledekin Hohog lagi. Hehehehe.
Free Emoticons For Your Blog

1 kata nyank baca:

kinar mengatakan...

dek bisa hubungi saya di 08126826095, ini tentang Toying, kemungkinan dia yang selama ini kami cari. aku adik kandung ibunya di kota malang