*watepugg* with blog !!

Huaaah . . Free Emoticons For Your Blog
Ternyata blogging nggak semudah yang gw bayangin. Bisa seenaknya ganti template selama beberapa hari sekali kayak di friendster.

Hah, gw masih belum berhasil jadi blogger handal. Buat orang yang udah katam dalam blogging-memblogging, mungkin GANTI TEMPLATE bisa mereka lakuin sambil merem.
Sedangkan gw harus susah payah, banting tulang memeras santan setiap hari buat ganti template. Butuh waktu seminggu buat bisa ganti blog. Tapi hasilnya bener-bener nggak memuaskan. Free Emoticons For Your Blog
Blog gw malah jadi ancur lebur nggak karuan.
Sebenernya yang kurang apa sih ?
Gw udah ikutin tuh segala petunjuk dari situs yang memuat tentang Tata Cara Blogging. Gw juga udah baca e-Book tentang Cara Memasak Yang Benar (Lhoh ! Jelas nggak bisa ya kalo yang ini)

Well. Gw akuin, gw nyerah !! Free Emoticons For Your Blog
Biarkan blog gw hidup apa adanya.
Don't judge the book by the cover
Don't judge the blog by the template
hahaha. . .

Yang penting isinya, bukan templatenya. Soal menarik apa nggak, template jadul bisa dibuat semenarik mungkin kok kalo yang buat emang bisa mengelola.

Next time gw mau belajar lagi sama orang yang udah berpengalaman di bidangnya. Biar gw nggak percuma pasang internet di rumah. Masa dari dulu nggak ada kemajuan. Hehe.

Udah ah, ngantuk ! Kalo nggak tidur, kejadiannya bisa kayak yang ini deh.
Free Emoticons For Your Blog

0 kata nyank baca: