ancliiiiddd !! komputer gw impoten lagiiii !! Free Emoticons For Your Blog
barusan mozilla firefoxnya jadi not responding gara2 kbnyakan tab. Buka friendster, buka facebook, buka blog, buka google. Hehehe

Huufh. .

Mau ngapain ya ? Bingung nih. .
Free Emoticons For Your Blog

tik . tik . tik . tik . tik . tik

Malam yang bener-bener sepi. Sepi-sepi bener.

Ortu udah matiin lampu ruang tamu dan masuk ke kamar.

Adek gw udah tidur kayak babi dikasih dot dengan ingus yang membentuk sebuah gelembung. Free Emoticons For Your Blog Pulees banget.

Sedangkan gw, masih sibuk di depan komputer dengan segala kenggakpentingannya.
Habis mau gimana lagi,
PR-PR udah gw libas abis (Thanks God ! Gw males ngerjain di sekolah. Dipastikan nggak bakalan selesai karena kalo udah bau parfum temen-temen gw, itu tandanya disana ada kehidupan segerombol manusia yang bisa gw ajak gila-gilaan. Dan gw bakalan ninggalin PR gw)

Nonton tv tinggal film-film buat orang tua dan om-om

Oh iya, daripada di sini cuma nganggur n maen emote2 nggak jelas kayak Free Emoticons For Your Blog atau Free Emoticons For Your Blog, gw mau curhat sedikit tentang masalah temen gw.

Tadi sore habis maghrib, gw dapet SMS dari wakil gw, sebut aja Drogba (hehehe Free Emoticons For Your Blog). Dia SMS nggak jelas banget. SMSnya kayak gini :
Friend, tolong doaen spy q bnr2 dkluarin m ortu dr smantisa, plzt tlng doaen

aduh , aduh Free Emoticons For Your Blog
kenapa nih anak ??

nggak biasanya dia kayak gini. ..
biasanya dia bego, gila, idiot dan utisnya ngelebihin gw tapi sekarang dia jadi cowok mellow kayak gini. Mana dia mau keluar dari smantisa lagi! Terus taon depan ketua OSISnya siapa dong ???

Baru setelah gw tanya kenapa dia ngomong kayak gitu, jawab dia kelihatan sepele banget. "dimarahin ortu karena nggak berangkat les"

toeng toeng Free Emoticons For Your Blog

Gw tanya alasan dia kenapa nggak berangkat les, jawabnya karena kalo dia les sendirian, gurunya bakalan "ngelabain" muridnya. Tuh guru bakalan touching2 geto lah. JMJ a.k.a Jeruk Makan Jeruk !!
Karena dia nggak berangkat les, terus ortunya ngeluarin mantra dan sumpah serapahnya. hehehe. gag ding! Pokoknya ortu dia ngancem2 gitu deh.
Dia cerita banyak banget sama gw tentang kehidupan keluarganya yang sebenernya. Gw nggak bisa explain disini. Gw nggak enak sama yang bersangkutan. Pokoknya masalah keluarganya compliacted banget.

Awalnya gw nggak percaya, dan gw kira gw cuma dikerjai. (Gw terhasut sama reality show yang baru gw tonton tadi sore) tapi kayaknya ini anak emang bener-bener serius deh.

Terus gw sms temen2 gw yang lain, mereka juga dapet SMS yang sama. tapi jawaban mereka enteng banget, halah, kui lag wong edan toh. .hehehe

Gw semakin bingung . . Free Emoticons For Your Blog
nih anak sebenernya beneran nggak sih ??

hmmm. . .

untuk info selanjutnya, mungkin gw bakal ceritain di posting gw selanjutnya. Untuk posting kali ini cukup sekian dulu. Gw mau ke kamar, nerusin perdebatan gw sama aan !! Free Emoticons For Your Blog

auf wiedersehen !!
Free Emoticons For Your Blog

................................................

bentar , gw mau pasang emote dulu
gw demen banget sama nih emote
Free Emoticons For Your Blog

wkakakakakaka

sekali lagi ah . .
Free Emoticons For Your Blog

udah ah !
nggak selesai2 nih nanti . .
daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa . .
Free Emoticons For Your Blog

0 kata nyank baca: