Aku Kembaliii. .

Kembali lagi blogging di blog ini. Setelah sebelumnya sempat berkhianat sama blogspot dengan berpaling pada situs blog yang lain. Hehe. Sorry banget, itu blog gw private sementara. Gw nggak berani buat beberin alamatnya. Takutnya ada yang buka dan ada yang baca, terus kenal sama "oknum-oknum" yang lagi gw sebutin di situ, bisa berabe gw !

Gw bikin blog ini kepaksa banget sebenernya. Gw dapet tugas dari sekolah untuk bikin blog yang isinya tentang kebudayaan. Dan harus di blogspot.com. Padahal kalo di rumah gw, buat buka blogspot bisa menyebabkan komputer gw jadi impoten. Nggak tau kenapa, komputer gw jadi lola. Tapi sekarang udah nggak dong. Komputer gw udah canggih lagi.

Gw juga minta tolong sama cowok... maksudnya, mantan gw buat bikinin blog ini. Ya karena itu tadi, komputer gw impoten. Alamat emailnya aja masih pake punya dia. Passwordnya pun berhubungan dengan dia.

Itu nggak masalah! Semoga dia nggak ngehack blog ini, karena sekarang dia kayaknya udah benci sama gw. Hehe. Sorry yo nyet!

Well, anggep aja ini mulai dari awal. Posting pertama gw. Abaikan semua postingan dibawahnya. Hehe.

Silakan menikmati...

0 kata nyank baca: