*mati satu tumbuh seribu*

Pasca sembuh dari bengek, gw malah dihadepin lagi dengan penyakit yang bener-bener nggak menyenangkan. Yah, dimana-mana emang penyakit nggak menyenangkan. Hehe.

Penyakit gw ini masuk ke Top Five Penyakit Nggak Elit Nyebelin Yang Pernah Gw Derita :

1. Sakit gigi *Jelas gw nggak bisa ngapa-ngapain kalo udah terjangkit ni penyakit*
2. Diare *Kalo lagi serius2nya, ni penyakit bisa menyerang begitu aja*
3. Sariawan *Nggak bisa makan !*
4. Pilek *Kalo lagi meler suka bikin tengsin*
5. Batuk berdahak *Berisik !!*

Dan penyakit yang gw derita sekarang ada diurutan ke tiga, sariawan.

Sumpah! Gw bener-bener bete kalo lagi kena sariawan. Apalagi sariawan gw ada dua, di kulit bibir deket rahang bawah sama di ujung lidah sebelah kanan.

Sakiiitnyaaa minta ampun ! Gw lebih milih makan dibanding sakit sariawan !

Biasanya gw bisa makan seenaknya, masuk ke mulut, ke kerongkongan terus ke lambung dengan sangat lancar. Sekarang gw kudu ekstra hati-hati biar makanan yang ada di mulut gw nggak nyentuh sariawan. Untung penyakit gw ini ada di ruas kanan mulut *jah , ruas kanan. Lo pikir jalan raya!*, jadi gw bisa ngunyah makanan di ruas kiri mulut.

Huuh . .
baru juga sembuh dari bengek, udah dapet penyakit lagi.

MATI SATU TUMBUH SERIBU !! T.T