Nightmare

Ralat buat judul. Bukan nightmare, tapi afternoonmare. Hehehe. Habisnya gw mimpinya pas tadi bobok siang, masa mau dibilang nightmare ? Night itu malem, kan ?

Ok, gw mau cerita sedikit ke kalian.
Gw tadi mimpi buruk. Free Emoticons For Your Blog
Bukan mimpi ketemu Christiano Ronaldo, kalo itu nggak cuma buruk. Tapi ancur ! Kacau! Mimpi buruk seburuk-buruknya mimpi buruk yang pernah gw alami.


Mimpi gw terbagi menjadi 2 part *ceilaaah...*
Mimpi yang pertama, gw mimpi *diia* jadian sama cewe laen. Dan mereka jalan bareng di depan gw. Free Emoticons For Your Blog
Waktu itu gw lupa gw lagi ngapain. Pokoknya gw lagi di depan rumah sambil jongkok. Hmm... mungkin lagi cari Undur-undur. gw langsung melongo kayak orang bego yang kesambet setan autis. Gw nggak nangis, tapi hati gw remuk redam. Haha.


Mimpi yang kedua, gw mimpi... bokap gw nggak ada! Terus bokap gw nyanyi gitu. Pokoknya liriknya begini, kegelapan itu sendiri, kegelapan itu indah. Udah, yang gw inget cuma itu doang.
Settingnya entah dimana, pokoknya terangnya ruang itu karena terang lilin. So sweet gitu lah.
Hufff. . Free Emoticons For Your Blogada apa inii ?? Gw jadi nggak enak sendiri sama mimpi gw yang kedua.


Kelanjutannya gw nggak tau gimana. Soalnya adek gw langsung nampar gw pake bantal karena gw tidur di kamarnya. Hehehe. Habis nungguin nyokap selesai maen game lama banget, jadi ketiduran disana deh.

Oke, cuma itu aja yang perlu gw sampein ke elo. Gw mau nerusin aktifitas gw, SMS-an! Hehehe.
See yaa . .
Free Emoticons For Your Blog

0 kata nyank baca: